S1 S1 Manajemen

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen yang memiliki reputasi internasional dibidang manajemen bisnis yang mampu menghasilkan lulusan yang bermutu, terampil dan berjiwa wirausaha dengan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana pada Tahun 2040

Misi
  1. Menyelenggarakan program pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan kualitas unggul yang mendorong dan menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan berlandaskan prinsip professional, terampil dalam bidang manajemen bisnis dengan menjujung tinggi nilai – nilai Tri Hita Karana.
  2. Mendorong pengembangan ilmu manajemen yang mampu berkontribusi kepada para pemangku kepentingan (stakeholder) dalam bentuk pembaharuan ilmu manajemen bisnis yang berbasis kompetensi dengan menjunjung tinggi nilai – nilai Tri Hita Karana.
  3. Meningkatkan peran program studi manajemen melalui rangkaian karya – karya kreatif dan inovatif di bidang manajemen bisnis melalui program kemitraan dengan berbagai pihak sehingga dapat lebih memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta lingkungannya dengan menjunjung tinggi nilai – nilai Tri Hita Karana.
Alamat Website