S2 S2 Administrasi Publik

Visi

”Menjadi Program Studi yang Mampu Menghasilkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berkomitmen pada Pengembangan Ahli Ilmu Administrasi di Tingkat Nasional Berlandaskan Tri Hita Karana Pada Tahun 2040”.

Misi
  1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi tingkat Magister Administrasi Publik berdasarkan kurikulum Berbasis Kompetensi mengacu kepada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia.
  2. Memotivasi Dosen dan Mahasiswa melaksanakan pengembangan pendidikan, kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat bidang Ilmu Administrasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Menyediakan sarana – prasarana dan lingkungan kondusif bagi pelaksanaan proses belajar mengajar yang efektif dan efisien sehingga mendapatkan lulusan yang memiliki kecerdasan akademik, kecerdasan emosional, dan kecerdasan spritual, serta terampil dan aktif dalam berinovasi di lingkungan kerja masing-masing.
  4. Menyiapkan kebutuhan ahli Administrasi yang berkualifikasi S2 (Magister) untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional.
  5. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik nasional dan internasional untuk pengembangan dan penerapan Ilmu Pengetahuan bidang Administrasi.
  6. Menjadi inisiator dan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka pengembangan ilmu Administrasi di tingkat nasional dan internasional.
Alamat Website